Jumat, 27 Januari 2012

Tanda-tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang berjuta rasanya entah itu bagi cewek maupun cowok. Cinta akan serasa lebih indah lagi kalau cinta kita dibalas dengan orang yang kita cintai =P~=P~ ( sayangnya saya kok tidak yah =))=))). Saya sebagai dokter cinta yang tidak punya pengalaman dalam dunia percintaan tetap akan selalu memberikan tips-tips cinta kepada anda semua. Kali ini kita akan membahas tentang Tanda-tanda Jatuh Cinta (tidak terkecuali cewek atau cowok). Kadang-kadang kita ini jatuh cinta tidak sadar, bahkan kita mau memungkiri bahwa kita sedang jatuh cinta sama si dia. Hmmmm…..pasti para pemirsa disini ingin segera tahu apa saja tanda-tanda jika anda sedang jatuh cinta dan terkena virus akut soal cinta ( saya juga kena pirus cinta nih :malu: ). Saya tidak akan mengulur waktu lagi untuk segera sharing tentang apa saja yang saya ketahui dan pengalaman saya kalo sedang jatuh cinta dan jawabannya adalah :
  1. Anda melihat sesuatu yang berbeda dalam diri si Dia yang ingin sekali anda telusuri
  2. Suka curi-curi pandang kepada si Dia . ( Ini gue banget )
  3. Mempermalukan diri sendiri tapi kita sering tidak sadar akan hal itu. (Ini saya pas caper berlebihan ke dia)
  4. Pengennya ketemu dan dekat si Dia terus.
  5. Yang punya diary ( cewek biasanya) ngisinya selalu tentang si dia, dia dan dia. ( aku ga punya diary tapi punya binder tapi isinya catetan pelajaran )
  6. Seneng banget ngeramal lewat ramalan zodiak disini ;));)).
  7. Mencari Informasi tentang si doi mulai alamat rumah, no hp, no telpon, nama bapak, ibu, nenek dan semuanya deh.
  8. Sedih kalo dia nggak ada. ( aku sedih kalo si dia ga masuk sekulah dan bentar lagi pisahan sama si dia:(:( )
  9. Jadi teman yang baik saat si dia lagi ada masalah baik berat maupun masalah kecil. ( hmmm….aq gitu ga yah ? )
  10. Simpen sms si dia meskipun itu sms dia yang udah lama bangettttttt…..( Ini gue banget nih !! sms si dia aku simpen terus sampe njamur hp ku !! Habisnya Sms ku kebanyakan dari kumpul )
  11. Sok Jual Mahal kalo dideketin sama si dia ( Padahal ngarep banget tuh ), tapi pas dia udah ga ada kelabakan kayak manusia kehilangan roh. ( Yang ini juga gue banget Bok !!!)
  12. Kalo pas di depan teman ga pernah mau ngaku suka si dia dan cuman bilang ke teman-teman kalo cuman temena, padahal ngarep banget pengen lebih dari temen. ( Ini juga saya lagi, kronis banget yah :( ).
  13. Sering ngedengerin lagu-lagu cinta dan lagu-lagu mellow banget. ( Ga jatuh cinta saya tetep suka lagu cinta kok ! asli suer deh !!!! )
  14. Deketin sobat-sobatnya. ( Hehehehe sobatnya juga cantik nih gimana kalo kecantol sobatnya yah ? yah nasib aja itu kata kumpul )
  15. Hobi nulis-nulis nama dia di manapun ada sesuatu yang kosong entah kertas, buku pelajaran, tembok atau bahkan anggota badan. ( Dia nulisin buku saya dengan namanya :malu: jadi tambah inget dia terus nih )
  16. Suka ketawa-ketawa sendiri ga jelas. ( Saya nulis artikel ini sambil ketawa-ketawa gila ga jelas asli deh !! )
  17. Selalu berusaha tampil sebaik mungkin di depan dia. ( ah kalo aku tampil apa adanya aja)
  18. Kalo dia ngajak ngobrol berdua atau memandang kamu, kamunya kayak kesetrum listrik 5000 watt ( mati kali yah kita )
  19. Mencari tips dan trik cinta demi meluluhkan hati si dia. ( Hihihihi cari disini banyak kok )
  20. Waktu baca artikel ini kamu keingetan si dia. Asli deh kamu lagi jatuh cinta sama si dia. ( Saya yang nulis aja jadi inget kok !!! wehehehe !!!).
Yah cukup sekian saja dulu tips cinta kali ini. Yang sudah mau baca artikel-artikel saya terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog saya terima kasih YAH. Peace And Love aja. Selamat merasakan indahnya jatuh cinta dan merananya ditolak cinta


Baca Juga Artikel dibawah ini:

 

Diary love story © 2012