Jumat, 27 Januari 2012

Salah satu cara menguji kesetiaan sang pacar tanpa melibatkan pihak ketiga

Kesetiaan menurut saya adalah suatu hal yang harus diuji kebenarannya. Anda mempunyai pacar ? Anda tidak tau apakah pacar anda serius ? Anda tidak tau apakah pacar anda hanya bermain-main dalam menjalani hubungan ? Nah Saya ada satu jalan yang tidak asing lagi, yaitu menguji kesetiaan sang pacar tanpa melibatkan pihak ketiga. Biasanya anak muda sekarang kebanyakan menguji kesetiaan sang pacar dengan melibatkan pihak ketiga, keempat, kelima dan seterusnya. Tapi Salah satu cara “versi saya” sangat bermanfaat dan memudahkan bagi anda yang benar-benar sayang dan cinta terhadap sang pacar. Begitu juga anda bisa bertahan ataupun tidak bertahan dengan sang pacar. Dalam intinya “buat apa kita pacaran dengan orang yang tidak mencintai dan menyayangi”.

Cara yang saya sajikan dalam bentuk tulisan ini memang sulit kita lakukan karena sangat jarang terjadi unsur kebetulan yang tersimpan dalam cara “versi saya” ini. Pasti anda penasaran apa itu cara “versi saya”. Tidak panjang-panjang muqadimah langsung saja saya buka persoalannya yaitu dengan sebuah pertanyaan.

1. Apakah anda Benar-benar pacaran dengan si Dia ?
2. Apakah anda sangat menyayangi Si Dia ?
3. Apakah anda tau dia juga sayang terhadap anda ?
4. Apakah anda telah mengenal dia lebih dekat ?
5. Apakah anda sanggup meninggalkan dia ?
6. Apakah pacar anda itu memiliki seorang mantan pacar ?
7. Apakah setiap yang anda lakukan terhadap si Dia itu tulus dan Ikhlas ?
8. Apakah anda pernah sakit “dirawat” ?

Dengan pertanyaan-pertanyaan itu pasti anda akan berkutik, apa dan gimana sih cara supaya kita bisa menguji kesetian pacar anda. Begitu juga pertanyaan diatas itu menjadi sebuah ide bagi anda untuk menguji kesetiaan. Cara “versi saya” ini berada pada posisi pertanyaan nomor urut delapan(8). Sangat kebetulan sekali kalau anda sakit, yang mana sakit yang anda derita tidak begitu parah, atau mungkin hanya demam biasa atau sakit kepala biasa. Lalu coba anda bilang ama teman si Dia, bahwa anda memiliki penyakit yang susah disembuhkan. Maka teman si Dia itu yang akan bercerita dengan pacar anda tentang penyakit yang anda derita.

Jangan lupa sebelumnya anda juga harus mengabari dia, kalau anda dalam keadaan sakit. Boleh lewat telepon atau lewat teman anda atau terserah anda yang penting dia bisa dapat kabar kalau anda sakit. Kemudian anda lihat respon si Dia, apakah si Dia mau datang tengok anda ? apakah dia cuek terhadap penyakit yang anda derita ? dan dia hanya berpura-pura tidak tau dengan panyakit anda ? Nah kriteria seperti ini sangat meragukan antara dua kemungkinan, yaitu “pacar anda sangat meragukan dan hanya ingin bertemu anda hanya karena status pacar” dalam intinya “masa’ pacar sakit gak dilihat sih”. Berarti dalam posisi ini kesetiaan sang pacar sangat diragukan, karena sang pacar hanya merasa kasian karena status. Kemudian ada lagi kriteria yang menimbulkan tanda tanya yaitu ketika dia tau tentang anda yang dalam keadaan sakit dia memberikan respon dengan melakukan pendekatan terhadap keluarga anda seperti adik, kakak, dan orang tua anda, dan dia bertanya dan mencari informasi apa dan gimana solusi terhadap penyakit anda. Coba anda lihat responnya. Apakah dia tetap menjaga anda? Apakah dia selalu bertanya tentang perkembangan kesehatan anda ? Apakah dia Selalu memberi perhatian khusus ?Nah ini lah kriteria yang sangat menguntungkan bagi anda dalam menguji kesetiaan sang pacar. Bisa anda rasakan sendiri perhatian khusus yang dia berikan merupakan karena ada rasa cinta dan memiliki diri anda, sampai-sampai dia tidak mempedulikan anda sakit apa, walaupun dia sudah tau apa penyakit anda.

Selanjutnya terserah anda menyikapi sang pacar yang tidak setia dan pacar yang setia. Saya hanya menyajikan tulisan ini dalam bentuk “versi saya”. Karena itu adalah kisah nyata yang dapat diteliti kebenarannya. Hmm… Saya blak-blakan aja bilang, klo hal cara menguji diatas sudah pernah saya lakukan dan hasilnya benar-benar menguntungkan bagi saya. Dalam berhubungan pacaran tentu anda inginkan status. Dalam status pacaran tentu anda ingin keseriusan. Dalam keseriusan tentu anda ingin pengorbanan. Apa salahnya klo anda ingin mengetahui kesetiaan sang pacar, anda korbankan sedikit waktu dan perasaan. Ingat !!! Jodoh Sudah di Atur oleh Tuhan.

sumber: http://mangkutak.wordpress.com/2009/01/15/salah-satu-cara-menguji-kesetiaan-sang-pacar-tanpa-melibatkan-pihak-ketiga/


Baca Juga Artikel dibawah ini:

 

Diary love story © 2012