Kamis, 26 Januari 2012

Cara Berciuman yang paling diminati pasangan

Sebenarnya saya tidak ingin mempublish artikel mengenai ini, tetapi hasrat saya tidak terbendung setelah saya membaca artikel tentang masalah ini di beberapa sumber. Karena ada beberapa orang yang mungkin tidak tahu, bahkan tidak tahu sama sekali mengenai teknik berciuman yang membuat sensasi pasangannya.Kalo anda belum pernah berciuman dengan pasangannya itu mustahil dan tidak ada yang pernah menolak untuk urusan yang satu ini, termasuk saya .. hehehe. 

Ciuman bisa di ibaratkan bahasa cinta dan kasih sayang untuk pasangan kita. Ini adalah satu bentuk yang paling indah dalam hubungan kita yang bisa menghasilkan kenangan dan tidak mudah terlupakan. Walaupun sudah berkali – kali melakukannya. Saya berani bertaruh, pasti semua orang yang mempunyai komitmen semisal pacaran tidak lepas dari hal ini, tetapi ada yang nolak ( beberapa orang … hehehe ). Menikmati sudut mulut pasangan merupakan wujud perasaan yang menjadi satu.  Dan tentu saja saya juga pernah mempraktekan gaya berciuman dari beberapa hal yang saya utarakan disini. Mungkin saja anda juga pernah mencobanya. Tapi sebelumnya, jangan keterusan yah … nanti malah gawat deh. Kecuali anda yang sudah menikah, untuk yang masih pacaran harus saling bisa menjaga diri. Hehehe … takut kebablasan.

Ciuman Pemanasan

Moment ini biasanya disaat yang tidak disengaja. Waktu yang kadang tidak kita duga membuat menambah perasaaan mesra, deg2-an dan sensasi luar biasa. Ciuman ini sangat disarankan untuk membuka ciuman selanjutnya.Selain itu saran saya dilakukan dengan perlahan dan mata terpejam. Pengen ngerti caranya ? Simple …. hanya dengan menempelkan ujung bibir yang tertutup dgn pasangan anda. Tetapi tidak hanya di bibir saja loh, bisa pipi, telapak atau punggung tangan, kening dan leher dan lain – lain ( pilih salah satu yang paling disukai pasangan anda ).

Ciuman Kering

Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya. Perlahan tapi pasti dengan rileks, kemudia dilanjutkan dengan angkatan perlahan dan mengulangi kembali di bagian lain seperti contoh di belahan bibir, ujung jari, mata, hingga turun ke pangkal lengan hingga ke pangkal payudara ( bila pasangan anda perempuan ). Sorry ya buat cewek2 … karena saya cowok, jadi  ga tau untuk para cewek2 memberikan sensasi kepada pasangan cowoknya.

Ciuman Basah

Teknik ini berlawanan dengan ciuman kering. Dengan membasahi mulut dengan menggunakan lidah dan gerakan memutar hingga bibir terlihat basah dan merekah ( membuat nafsu ). Kemudian arahkan ke tubuh lawan ciuman anda. Dalam posisi ini, mainkan kembali lidah anda dengan membasahi daerah – daerah bibir, leher ( i liket it ), punggung, puting payudara dan lain – lain.

Ciuman Kulum

Untuk teknik ini adalah favorite banyak orang, termasuk saya sendiri ( Ups ! ). Sangat nikmat dan membuat gairah libido semakin naik pesat. Caranya dengan menciumkan ke bibir, kemudian lidah anda di gerak – gerakkan seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke target kuluman. Lakukan gerakan – gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas mapun bagian bawah sedikit, berikan sedikit tekanan, terus putarkanlah lidah hingga tersentuh lidah bagian atas dan bawah bergantian. Sensansi yang nikmat ( puf ! ) HeHeHe … Sangat efektif untuk mulut bagian dalam ( saling mengulum ), puting payudara, klirotis, ujung jari dan ujung telinga.

Ciuman Sedot

Hampir mirip dengan Ciuman kulum, tetapi hanya memainkan bibir, bukan lidah hanya untuk meningkatkan sensasi yang joss. Seperti kita minum pakai sedotan. Teknik sedot ini adalah kontraksi otot – otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekhniknya adalah dengan melakukan sambil memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah sensitif seperti puting payudara, dada dan leher ( daerah sensitif wanita )

Ciuman Gigitan

Kalo sudah di ujung – ujungnya, teknik ini membangkitkan kembali birahi saat hubungan seks. Kalo biasanya memberikan bekas cupang ciuman. Hehehe … bagi yang sudah biasa tersenyumlah ! ( hehehe ). bagi yang belum, dengan sedikit gigitan lembut pada daerah – daerah titik rangsangan pasangan anda, kemudian gabungkan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang dihasilkan seperti menyengat. Gigit dengan pelan – pelan dengan gigi sebentar saja lalu lepaskan dengan ulangi lagi. Setelah melakukan teknik ciuman gigitan akan menjadi kenangan indah setelah hubungan seks. Biasanya dilakukan di daerah dada, payudara, puting payudara, punggung, leher dan paha. Saran saya, pelan – pelan saja ntar kalo tidak hati – hati bisa2 pasangan anda marah karena kesakitan dan hilang sudah birahinya.
Pesan terakhir, improvisasikan dari beberapa teknik yang saya sebutkan diatas. Gunakan naluri anda. Sekali lagi, lakukan ini dengan pasangan anda yang sah, hehehe … tepatnya suami istri, bukan yang lain. Resiko tanggung sendiri yah … Saya cuman bagi – bagi info koq.


Baca Juga Artikel dibawah ini:

 

Diary love story © 2012