Jumat, 27 Januari 2012

4 Cara Mengetahui Kesetiaan Pacar (Dengan Menguji Pacar Kamu)

Pernahkah kamu memikirkan apakah pacar kamu benar-benar 100% setia kepada kamu ?Lalu bagaimana caranya supaya kamu tahu,apakah pacar kamu setia atau tidak ke kamu ?Nah ini ada 4 cara supaya kamu tahu pacar kamu setia atau tidak ke kamu,dengan cara menguji pacar kamu.

Berikut ini 4 cara mengujinya:

1. Menguji dengan pacaran jarak jauh(Long Distance).Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu.Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu.Kalau dalam
menjalani pacaran jarak jauh,dia ko sudah berani berbuat yang macam-macam.Hmmmm...kayaknya pacar kamu itu bukan tipe pacar yang setia kepada kamu deh sob…cry

2. Uji si Dia dengan sebuah komitmen.Buatlah sebuah komitmen antara kalian berdua dan ajaklah pacar kamu untuk berkomitmen,dengan membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius.Dan lihatlah bagaimana respon pacar kamu.Biasanya nih,seseorang (terutama cowok) yang dalam berpacaran hanya untuk mencari kesenangan semata akan langsung cabut dan lari terbirit-birit begitu mendengar kata ''serius''dan ''komitmen''.Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius.Pasti dia akan menjawab dengan jawaban''Ok'',kalau pun tidak,biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis.

3. Memutuskan berkomunikasi dengan si Dia.Cobalah untuk sementara waktu kamu putuskan berkomunikasi dengan si Dia.Kamu tidak menelepon/sms'an dengan si Dia,kalo perlu no.hp kamu ga usah diaktifin.Coba lihat reaksinya,kalau dia memang benar-benar cinta sama kamu tentunya dia akan mencari tahu kenapa dan ada apa.Tapi kalo reaksinya dia ko tenang-tenang aja,brarti dia ga bener-bener mencintai kamu sob,dan mau ga mau harus nerima kenyataan ini cry.

4. Menguji dengan Sms atu Menelepon.Maksudnya gini sob,kamu sms/telepon ke pacar kamu,tapi kamu berpura-pura sebagai orang lain yang belum kenal dengan pacar kamu,dan kamu mengajak berkenalan dan bertanya ke Dia(Pacar Kamu)apakah sudah punya pacar pa belum.Bila jawabannya belum,ga pake lama sob kamu langsung beli obat nyamuk cair,dan langsung aja kamu semprotin ke kamar kamu mrgreen .
Ga nyambung banget sih mrgreen .

Ok sob itulah tips saya,semoga berguna untuk kalian semua biggrin.
Kalo ada kata-kata saya yang kurang berkenan dihati,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

sumber: http://zein.pun.bz/4-cara-mengetahui-kesetiaan-pacardengan.xhtml


Baca Juga Artikel dibawah ini:

 

Diary love story © 2012